Breaking News

Dandim 0706 Temanggung Hadir Dalam Acara Temanggung Night Carnival 2019

Temanggung - Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama istri dan jajaran Forkopimda Kabupaten Temanggung menghadiri acara Temanggung Night Carnival pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-185 Kabupaten Temanggung bertempat di kantor Setda Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, pada Sabtu (16/11/19) malam.

Sejumlah penari dan kolosal di pentaskan dalam acara Temanggung Night Carnival dalam rangka HUT ke 185 Kabupaten Temanggung. Acara di mulai dari sepanjang jalan utama kota Temanggung jalan Setyabudi hingga jalan Ahmad Yani sepanjang 700 meter kantor Setda Kabupaten Temanggung.

Penari tersebut tampil dalam sendratari kolosal berjudul "Jejak Kejayaan Bumi Perdikan". Dan terbagi dalam empat episode, yakni era Mataram Kuna, Mataram Islam, kolonial, dan era kemerdekaan dan milenial. Ratusan penari tersebut berasal dari sejumlah kelompok seni dari  SMK, SMP, dan Paguyuban seni.  Selain penampilan sendratari kolosal tersebut, juga ada penampilan tarian dari grup luar daerah Temanggung, yakni tari soreng dari kabupaten Magelang, dolalak dari Kabupaten Purworejo, dan badawi dari kabupaten Sleman.

Temanggung Night Carnival yang dibuka HM.Al Hadziq (Bupati Temanggung) dengan di hadiri Forkopimda Kabupaten Temanggung serta ribuan pengunjung sangat tertib dan meriah

Tidak ada komentar