Breaking News

Dandim 0706 Temanggung Bersama Forkopimda Hadiri Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Temanggung Ke-185

Temanggung-Dandim 0706/Temanggung,Letkol Inf A.Y David Alam bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Temanggung menghadiri kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Temanggung Ke-185 dengan Tema “ Bersatu Bersaudara Maju Bersama” bertempat di Lapangan Kauman Kaloran Kecamtan Kaloran Kabupaten Temanggung,Minggu (3/11/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut,HM. Al. Khadziq (Bupati Temanggung),Drs.Hery Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung), Letkol Inf A.Y. David Alam (Dandim 0706/Temanggung),AKBP Mohamad Ali SH.MIK.(Kapolres Temanggung),Yuniarto Sp (Ketua DPRD Kab. Temanggung),Drs Hari Agung Prabowo MM( Pj Sekda Kab. Temanggung),Bp.Bagus Pinuntun(Kepala Dinas Perijinan Kab. Temanggung),Cahyono S.Sos (Kabid Lalulintas Dishub Kab.Temanggung),Gito Walngadi S.Sos (Kepala  BPBD Kab.Temanggung),Agus Munadi (Kasatpol PP Kab.Temanggung),Ibu Denti Widi Eka Pratiwi(Anggota DPD RI),Camat Kaloran, Muspika Kec. Kaloran,Kapten Arm Saiman (Danramil 09/Kaloran) beserta Anggota,Para Kades se Kec.Kaloran dan Masyarakat yang hadir dalam gerak jalan sehat kurang lebih 5000 orang.

Adapun Route Gerak Jalan Sehat,Star dari depan Kantor Kecamatan Kaloran masuk Dusun Kauman,melewati Dusun Mijen,ke arah Bandara Pincong,melintasi Dusun Bawang langsung menuju ke tempat Finis Lapangan Dusun Kauman Kecamatan Kaloran. Gerak jalan sehat dengan hadiah utama 1 ekor Sapi,1 Spd Mtr,Kulkas dan berbagai hadiah lainnya untuk memeriahkan gerak jalan sehat Hari Jadi Kabupaten Temanggung ke 185.

Dalam sambutannya,HM Al Khadziq ( Bupati Temanggung) menyampaikan terima kasih  kepada Bank Jateng yang ikut mendukung dalam memeriahkan Hari jadi Kabupaten Temanggung yang ke 185 ini. Dan juga terimakasih kepada Jajaran Forkopimda Kabupaten Temanggung beserta masyarakat yang hadiri dalam acara ini. Marilah kita sama-sama berdoa sebelum gerak jalan sehat dimulai agar di berikan kesehatan  dan keselamatan,serta Hari Jadi Kabupaten Temanggung yang ke 185 lebih maju Tentrem gandem marem,” ungkapnya. Juga menambahkan,acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Temanggung ke-185 yang Gandem marem ini di meriahkan dengan gerak jalan sehat bersama-sama seluruh warga masyarakat yang hadir dalam acara ini,semoga mendapatkan hadiah bagi yang beruntung kita laksanakan dengan senang hati,”pungkasnya.

Tidak ada komentar