Breaking News

Binter Terpadu Kodim 0732/Sleman Gelar Ajarkan Kedisiplinan Sejak Dini

Sleman 21 November 2019 Lomba PBB dan Kreasi Baris Berbaris dalam rangka Binter Terpadu TA. 2019 yang digelar Kodim 0732/Sleman.
Yang di ikuti perwakilan 20 Sekolah Dasar se kabupaten sleman.
Kegiatan ini yang bertemakan "Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang ,Alat, Dan Kondisi Juang Yang Tangguh"

Dandim SlemanLetkol INF Diantoro S IP memberikan apresiasi positif kepada para peserta lomba yang menjadi duta dari Sekolah Dasar di Wilayah Sleman yang sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti Perlombaan PBB.
Diantoro berharap lomba ini menjadi wahana dalam membentuk dan meningkatkan karakter generasi muda yang lebih disiplin, sportif, bertanggungjawab dan berwawasan kebangsaan.  “Lomba ini sebagai salah satu wahana untuk membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan,” tandas Dandim saat menyerahkan Memberi sambutan dalam Upacara pembukaan perlombaan ini.

Semoga dengan selesainya lomba PBB ini, para peserta mampu menumbuhkan semangat dalam melaksanakan peran dan tanggungjawabnya selaku generasi muda yang siap memberikan yang terbaik di setiap langkah dan tindakan di manapun berada.
Saya mengharapkan para peserta lomba dapat mengambil hikmah dan pengalaman dari apa yang telah diraih, sehingga dapat menumbuhkan disiplin dan tanggung jawab serta dapat menjadi contoh tauladan di lingkungan masing-masing,” ucap Dandim ”.

Tidak ada komentar