Breaking News

Babinsa Kelurahan Serengan Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi


SURAKARTA - Babinsa kel Serengan Koramil,03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Aris mendampingi Tim Penilaian Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Jateng yang  berlangsung pada Rabu 20 November 2019 di RT 06 RW 06 Kel. Serengan kec Serengan Kota Surakarta.
Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Wali Kota Surakarta , Forkopimda atau pejabat yang mewakili, Ketua Tim Penilai Asteria Dewi, SPsi, MPd, beserta rombongan dan kepala opd Kota Ska.
Dalam sambutan penerimaannya, Oleh Purnomo Apt Wakil Wali kota Surakarta menyampaikanmenyampaikan selamat datang kepada ketua dan segenap anggota tim penilai lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Jateng Tahun 2019.
Disampaikan oleh Asteria Dewi, SPsi, MPd  selaku Tim Evaluasi dan Penilaian Lomba Kampung KB/ bahwa Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan adalah dalam rangka penilaian pelaksanaan kampung kb  dan ingin mengevaluasi pelaksanaan kampung kb yang Selama ini  telah dicanangkan sebagai kampung kb dan apakah sebuah kampung yang sudah dicanangkan sebagai kampung KB sudah benar benar evektif dan bermanfaat bagi masyarakat.
“Melalui kampung KB, diharapkan bisa menjadi teladan sekaligus menumbuhkan motivasi bagi kelurahan-kelurahan  lain di kota Surakarta  dalam menyukseskan program KB.
Apalagi masyarakat Kelurahan Serengan kec Serengan memiliki semangat dan kekompakan dalam mendukung program Kampung KB,” tutur Bapak Purnomo Apt Wakil Wali Kota Surakarta.
(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Tidak ada komentar