-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 21 November 2019

Babinsa Desa Rainis Dengan Warga Gotong - Royong Membangun Tempat Ibadah di Desa Binaan

Talaud -- Babinsa Desa Rainis  Kopda Garman Pakudek memimpin kerja bakti dalam kegiatan pengecoran tiang gereja GMPU Asalon di desa binaanya di Desa Rainis, Senin (18/11).

Sebagai ujung tombak dan motifator serta pengayom masyarakat di wilayah,  Babinsa sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan saranah ibadah.

Karena betapa pentingnya saranah ibadah dalam kehidupan masyarakat dan harus mendapat perhatian dari babinsa yang ada di wilayah karena adanya sarana ibadah maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk Pribadi serta karakter dan ahklak masyarakat menjadi lebih baik.

Pendeta Nelwan Senaen beserta warga dan jemaat Gereja GMPU ASALON desa Rainis sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimah kasih atas kinerja dan kerja sama dari Nabinsa yang suda memimpin pelaksanaan kegiatan  pengecoran tiang gereja  GMPU ASALON Rainis.

Harapan Warga dan jemaat GMPU ASALON Rainis  agar kegiatan gotong-royong seperti ini tetap  berkesinambungan, karena TNI adalah pelopor dan pengayom masyarakat dalam mengatasi berbagai kesulitan masyarakat yang ada desa binaan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update