Breaking News

UPAYA KODIM 1312/TALAUD, MENJAGA DAN MELESTARIKAN NILAI SEJARAH OBJEK WISATA SUMUR TUA "WARAMBANG"

Talaud -- Anggota Kodim 1312/Talaud, Khususnya Koramil  1312-02/Lirung, bersama Pemda Kec Kalongan melanjutkan giat  pemugaran Objek Wisata Sumur Tua "Sumur  Warambang" yang berada di Desa Kalongan Selatan Kec.Kalongan kemarin.

Kegiatan kerja bakti pemugaran Sumur Tua "Sunur Warambang" dihadiri oleh Camat Kalongan, Plh.Danramil, Kades Kalongan Utara, Kades Kalongan selatan, Kades Kalonhan tengah serta Ratun Banua Kalongan.

Kegiatan pemugaran yang  dilaksanakan oleh Kodim  1312/Talaud, atas petunjuk Dandim 1312/Talaud, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, dimana Koramil 1312-02/Lirung dipercayakan sebagai pelaksana dan bertanggung jawab terhadap pemugaran sudah berjalan dan berlangsung -+ Satu Minggu lebih, dan saat ini sudah sekitar 95.% hasilnya,

"Saya atas nama masyarakat Kec.Kalongan sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim 1312/Talaud, dimana lewat Koramil 1312-02/Lirung, telah melaksanakan Pemugaran Sumur Tua "Sumur Waramabang" dan sampai hari ini kegiatan pemugaran masih berjalan dengan lancar dan menghampiri selesai," ungkapnya.

Dan Rencananya Sumur Tua Ini akan diminta Kesediaan dari Dandim 1312/Talaud, untuk berkenan meresmikanya, demkian yang disampaikan oleh Camat Kecamatan Kalongan, P.O.Taareluan, S.Ip.

Kegiatan kerja bakti  kelanjutan pemugaran Sumur Tua "Warambang" yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1312/Talaud, khususnya Koramil 1312-02/Lirung bersama Pemda Kec.Kalongan hari ini,  berjalan dgan tertib, lancar dan aman. (Red).

Tidak ada komentar