-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 01 Oktober 2019

TNI SAHABAT PELAJAR Kodim 1312/Talaud

Talaud -- Secara serentak dibebrapa Sekolah yang ada Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang)  oleh Anggota Koramil 1312-02/Lirung (Babinsa) dgan Materi  Pembentukan Karakter dan Disiplin, Senin pagi (1/10).

Adapun sekolah yang melaksanakan, SMK Pais Kalongan Kec.Kalongan dengan Materi: Pembentukan Karakter Babinsa Sertu Hudson L, SMP Neg. 6 Lirung di Bitunuris Kec.Salibabu dengan Materi: Pembentukan karakter, Babinsa Koptu Erik Kadilia, SMP Neg.2 Lirung di Moronge Kec.Moronge dengan Materi: Disiplin, Babinsa Sertu Suyono Bee.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan sikap, Disiplin dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku sekolah.

"Dan merupakan suatu giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) secara terus menerus dalam upaya  menyiapkan Gernerasi muda yang memiliki sikap Cinta Tanah Air," ungkap Plh.Danramil 1312-02/Lirung.

Seluruh pelaksanaan giat Bin Wanwil di bebrapa sekolah yang dilaksanakan oleh anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan dgan lancar dan aman. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update