Breaking News

DI UTARA NKRI, TNI HADIR BERSAMA WARGA JEMAAT IMANUEL KARATUNG BANGUN GEREJA

Talaud -- Melalui Koramil 1312-06/Nanusa dan anggota Posad pulau Marampit melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Desa Karatung bersatu dalam rangka melanjutkan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung kemarin.

Pada pekerjaan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung kali ini telah memasuki tahap pengecoran Ring balok dan Lantai dua, sehingga sangat membutuhkan tenaga ekstra yang siap beraduh dengan proses pekerjaan dimulai dari pengangkutan material berupa pasir, kerikil dan  juga semen, dan pekerjaan pengecoran Ring balok dan Lantai Bangunan, kita ketahui bahwa ini tidak boleh putus artinya tidak boleh istirahat dalam proses pengecoran, sehingga betul betul sangat membutuhkan bantuan tenaga yang produktif seperti halnya yang dilaksanakan oleh  Anggota Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad, sehingga pelibatan TNI dalam kegiatan karya bakti bersama warga jemaat Imanuel Karatung, betul-betul sangat diharapkan oleh Panitia pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Maarisit, selaku Sekertaris Jemaat dan Panitia Pembangunan dimana pelibatan TNI dari Koramil Nanusa dan juga anggota satuan tugas operasi pengamanan pulau terluar Posad Marampit sangat membantu proses pekerjaan.

Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa membenarkan bahwa, TNI bahu membahu bergotong-royong membangun rumah ibadah, dan sejak awal dimulainya pekerjaan, TNI dari Koramil Nanusa bersama anggota Posad selalu merasa terpanggil dalam rangka melanjutkan pekerjaan pembangunan gedung gereja.

Dan tentunya kami siap membantu dan terlibat langsung dalam kegiatan karya bakti terutama pada pekerjaan pekerjaan pembangunan rumah rumah ibadah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil Nanusa, ML Binambuni, S.Si, Camat Nanusa, Letda Inf Muhammad Nur, Danposad Marampit bersama anggota, Para Babinsa Pulau Karatung, Para kepala Desa pulau Karatung, Warga Masyarakat dari 10 kelompok Rumah tangga lebih kurang 120 orang.

Ucapan terima kasih dari kepala Desa Katatung Utara, Mikson Lena, selaku Ketua panitia pelaksana teknis pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa dan Anggota Posad yang selalu memberikan bantuan tenaga secara sukarela bersama dengan warga jemaat Imanuel Karatung dalam pekerjaan pembangunan ini. (Red).

Tidak ada komentar