Breaking News

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Bantu Warga Pembangunan Rumah Tinggal

Talaud  - Dalam kepedulian dan mengatasi kesulitan warga sekitarnya di wilayah binaan Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan sudah menjadi kewajiban tatkala ada warga masyarakat membutuhkan bantuan dalam berbagai kebutuhannya.

Sertu Agus Tuter sebagai Babinsa desa Kabaruan melaporkan kepada Serka Melki T, Plh Danramil bahwa  ada warga binaan minta bantuan dalam rangka pemasangan tiang utama kap rumah tinggal yang memang sangat membutuhkan tenaga ekstra dalam kegiatan tersebut, Jum'at (11/10).

Selanjutnya, kami menambah tiga peronel lagi agar kegiatan sesuai dengan harapan, kemudian juga pasti menjadi spirit buat warga yang hadir.

Tentunya cairnya komunikasi dan terciptanya kemanunggalan Babinsa dan warga binaannya. Ini sebuah bukti nyata bahwa kehadiran bapak bapak babinsa untuk penyelesaian solusi.

"Kehadiran kami selalu menjadi kontribusi positif bagi setiap warga masyarakat di wilayah kerja Koramil 1312-01/Kabaruan, maka pesan kami agar warga jangan sungkan ada hal-hal  membutuhkan kami segera komunikasikan lewat bapak-bapak Babinsa ini juga merupakan harapan kami bahwa kebersamaan anggota Koramil 1312-01/Kabaruan dengan warga masyarakat tetap terjaga dengan baik," ungkap Plh Danramil.

Sementara Bapak Jemi Tumbihas, sebagai kepala desa Kabaruan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan betapa rasa bahagia dan bangga kepada bapak-bapak Babinsa begitu perhatiannya kepada warga kami.

"Kami hanya bisa berdo'a agar bapak-bapak sekalian selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dari Tuhan yang Maha Esa untuk menjalankan pada panggilan tugas-tugas mendatang," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar