Breaking News

Serda Simom Mataputung Berikan Wasbang di SMP Atap Tarohan

Talaud -- Perkembangan Manusia dari usia anak-anak beranjak ke usia remaja khususnya Siswa SMP adalah bagaimana mereka berusaha untuk mencari jati diri mereka, disaat itulah sangat dibutuhkan Figur-Figur yang selalu setia mengikuti setiap perkembangan yang terjadi terhadap anak didiknya.

TNI sebagai "Sahabat Pelajar" melalui Babinsa merasa terpanggil dengan adanya laporan dari Kepala sekolah bahwa murid-murid Sekolah sudah banyak mengkomsumsi minuman keras pada saat jam sekolah,  sehingga pada hari ini Senin, 14 Oktober 2019 pkl 08.00-09.00 Wita, Babinsa Desa Tarohan Selatan Kec Beo Selatan Kab Kepl Talaud, Serda Simon Mataputung melaksanakan kegiatan TNI Sahabat Pelajar dengan siswa-siswi SMP Satu Atap Tarohan kelas 9A dengan memberikan materi "Bahaya minuman keras bagi kesehatan".

Babinsa menjelaskan bahwa, minuman keras sangat berbahaya bagi kesehatan manusia karena akan menimbulkan berbagai penyakit seperti gangguan hati, sakit jantung, kanker,  paru paru dan kerusakan otak. "Kita bisa membayangkan bagaimana Nasib Bangsa Indonesia kalau generasi muda tidak punya masa depan. Jangan sekali kali mencoba minuman keras karena sedikitpun tidak ada manfaat bagi tubuh kita," ungkapnya.

Kepsek SMP Satu Atap, Everson M menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dan berperan aktif dalam membina perkembangan ahlak bagi Siswa-siswi demi terciptanya generasi generasi muda yang berkualitas sebagai calon Pemimpin di Masa Depan. (Red).

Tidak ada komentar