Breaking News

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Koramil 21 Kajoran Kedatangan Anak-Anak Paud Lestari Raharjo

MAGELANG,-- Di hari peringatan sumpah pemuda yang ke-91, Koramil 21kajoran Kodim 0705/Magelang kedatangan kedatangan tamu istimewa, mereka adalah anak -anak dari Paud Lestari Raharjo Kajoran beserta pengasuhnya’ Selasa (29/10).

Kedatangan anak anak Paud beserta pengasuhnya ini selain memberikan ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda juga ingin mengenal lebih dekat dengan instansi TNI kususnya tugas dan fungsi Koramil 21 Kajoran di wilayah.

“Kita datang kesini agar anak-anak bisa mengenal dan lebih akrab dengan bapak bapak TNI khususnya anggota Koramil 21 Kajoran, selain itu juga untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi mereka, mengenal  tugas yg di kerjakan di anggota  koramil” ujar Khanifah salah satu pengasuh Paud lestari Raharjo.

Kedatangan anak-anak Paud di sambut hangat oleh Bati Komos Koramil Pelda Muhammad Daim bersama anggota yang lain di aula Koramil . Mereka dikenalkan nama-nama anggota dan tugas-tugas pokoknya.

“Tentu kami sangat senang dan berterimakasih kepada pengasuh Paud Lestari Raharjo yang telah mengajak anak didiknya ke Koramil, mereka anak-anak kita generasi penerus bangsa yang mungkin salah satu dari mereka akan menggantikan kami nantinya” tutur Daim.

Sembari mengajak keliling lingkungan Koramil, Daim menerangkan tugas dan fungsi koramil, selain itu juga mengajak anak-anak agar bisa saling menghargai antara kawan serta menghormati dengan orang tua dan guru. Terlihat anak-anak sangat antusias mendendengarkan keterangan Pelda Daim.

Tidak ada komentar