Breaking News

MELALUI JUMPA BERILIAN, TNI BERSAMA GURU DAN SISWA SMPN NANUSA BERSIHKAN HALAMAN SEKOLAH

Talaud --  Bertempat di halaman Sekolah Menegah Pertama Negeri Satu Nanusa  Karatung, telah dilaksanakan kegiatan bersih bersih  bersama dengan Guru dan Murid, (18/10).

Jum'at pagi bersih lingkungan oleh Personel Koramil 1312-06/Nanusa bersama guru dan murid SMP N 1 Karatung telah dilaksanakan beberapa kali, dan pada setiap pelaksanaan kegiatan karya bakti seperti ini, selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari para guru.

Seperti yang sampaikan oleh salah seorang guru, ibu Raube, S.Pd bahwa, kami pihak sekolah dengan kehadiran dari bapak bapak TNI di sekolah kami, secara spontan kami merespon baik karena dengan kehadiran bapak bapak TNI dari Koramil Nanusa, berbagai kegiatan, mulai dari mengajar, melatih PBB, pramuka, upacara bendera dan juga bersih bersih lingkungan seperti saat ini kami kerjakan bersama dengan TNI. "Dan tentunya besar harapan kami kedepan masih banyak kreasi baru dari bapak-bapak TNI untuk memajukan dunia pendidikan, terutama bagi putra putri daerah terluar seperti halnya di Kepulauan Nanusa ini," ujarnya.

Bapak Oksin Sasube, S.Pd menyampaikan bahwa, murid murid kami dengan senang hati melaksanakan kegiatan bersih bersih bersama sama dengan bapak TNI dari Koramil Nanusa, sehingga melalui kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" di sekolah sekolah, dapat terlihat bahwa banyak hal yang positif diterima oleh siswa dan ini semua dapat terjadi, tentunya adanya kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan TNI khususnya Koramil Nanusa yang selalu bersinergi dalam rangka mendukung program pemerintah.

Selaku Danramil, Lettu Inf Alvian Taengetan tidak hentinya mengajak personel yang dipimpinnya untuk selalu menjadi contoh bagi orang lain, terutama bagi generasi muda seperti siswa-siswi SMPN NANUSA di Karatung yang perlu mendapatkan perhatian khusus pada proses belajar.

"Melalui kegiatan yang dilakukan oleh "TNI SAHABAT PELAJAR" di sekolah sekolah, besar harapan bahwa apa yang telah kita perbuat ini dapat dicontoh oleh orang lain," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar