Breaking News

Melalui Baris-Berbaris Kedisiplinan Siswa Terus Di Gembleng

MAGELANG,-- Serka Djoko suliono Babinsa koramil 01/Magelang Tengah memberi pelatihkan peraturan baris-berbaris (PBB) kepada siswa siswi Sekolah Menengah kejuruan Negri 3 Kota Magelang, Rabu (22/10).

Djoko menjelaskan kalau kegiatan pemberian materi Baris berbaris secara rutin di laksanakan satu kali setiap minggunya dengan durasi waktu  dua jam pelajaran. Dirinya berharap kedepan bisa di tambahkan waktu latihannya untuk mendapatkan hasil yang lebih memaksimal. Koramil selalu berkomitmen untuk membantu lembaga pendidikan dengan me,berikan pelatihan disiplin dan karakter.

“Kegiatan seperti ini sangat penting, disamping untuk meningkatkan disiplin siswa, juga untuk memupuk semangat kebangsaan dan nasionalisme yang menjadi modal dasar bagi generasi penerus" tegas Djoko.

Hal tersebut juga di benarkan oleh Niken selaku guru pendamping, bahwa penanaman disiplin tentunya sangat bermanfaat sekali dalam mengawali sebuah jenjang  karir di masa depan.

“Membidangi apapun nantinya, bila ingin sukses tentu diperlukan disiplin yang tinggi dan juga kerja keras, tentu kami sangat berterimakasih kepada pihak Koramil yang selama ini telah aktif dan bersinergi dengan pihak sekolah” pungkas Niken.(pen0705)

Tidak ada komentar