Breaking News

HUT Ke 74 TNI, Polsek Bandongan Beri Surprise Koramil Bandongan

MAGELANG,-- Kapolsek Bandongan beserta anggota memberikan kejutan Nasi Tumpeng dalam rangka Ulang Tahun TNI ke 74 kepada Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, yang notabene sebagai sesama Instansi Penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Halaman Makoramil 03/Bandongan, Senin (07/10).

Disaat anggota Koramil 03/Bandongan sedang menjalankan tugas dan aktifitas di kantor, Iptu Sukardiyana sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bandongan beserta anggotanya, mendatangi Koramil 03/Bandongan untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke 74 TNI, dengan membawa Nasi Tumpeng yang bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-74 tahun 2019 dari Polsek Bandongan”.

Kapolsek Bandongan mengatakan, tidak ada kata terlambat dalam memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 pada Koramil 03/Bandongan, disaat berkunjung serta menghampiri personil di Koramil. Dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-74 TNI tahun 2019, tentunya kepada Koramil 03/Bandongan. Dengan harapan kebersamaan antara Koramil dengan Polsek tetap kompak dalam mengemban tugas untuk membantu masyarakat di wilayah Bandongan Kabupaten Magelang.

“Kami mewakili Polsek Bandongan, mengucapkan selamat ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonsia. Dirgahayu, TNI Profesional Kebanggan rakyat,” terang Iptu Sukardiyana.

Sementara Danramil 03/Bandongan, Kapten Chb Marsiyo disaat menerima tumpeng serta ucapan dari Polsek, menyampaikan banyak terima kasih atas perhatiannya serta ucapan dalam rangka HUT Ke-74 TNI tahun 2019, mudah-mudahan dengan kekompakan sesama Instansi sebagai wujud sinergitas dalam menjaga keutuhan dan persatuan Bangsa Indonesia.

“Jadikan momen yang baik ini dalam hal ini (HUT TNI ke-72 tahun 2019) menjadi bukti nyata TNI dari rakyat dan untuk rakyat, dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) yang tetap utuh ,” pungkas Danramik.(pen0705)

Tidak ada komentar