Breaking News

KORAMIL ADALAH UNSUR SATUAN TERITORIAL YANG TERDEPAN

Talaud -- Keberadaan satuan Koramil di tengah-tengah Masyarakat sangat di perlukan oleh masyarakat, karena merupakan ujung tombak dalam  berbagai kegiatan di Wilayah.

Koramil 1312-04/Rainis yang di pimpin Danramil bersama-sama dengan Masyarakat Desa Nunu dan Desa Perangen melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan sumber mata Air dan perbaikan saluran pipa air yang selama ini menjadi  sumber kebutuhan pokok dari kedua desa yang berada di wilayah teritorial Koramil 1312-04/Rainis, beberapa waktu lalu.

Sebagai satuan terdepan, Koramil 1312-04/Rainis sangat memahami betapa pentingnya sumber air dalam kehidupan masyarakat, karena tugas utama komando kewilayahan adalah  mengatasi kesulitan  masyarakat dalam berbagai aspek.

Sumber air bersih yang selama ini digunakan oleh masyarakat dari kedua desa di wilayah Koramil 1312 -04/Rainis, kini menjadi sangat dangkal di akibatkan oleh musim kemarauw yang berkepanjangan

Melihat situasi yang sangat memprihatinkan, Babinsa yang berada di wilayah melaksanakan kordinasi dengan kedua kepala desa dan Masyarakat dalam rangka pelaksanaan kegiatan karya bakti  penggalian sumber air bersih, karena apabila sumber air tersebut tidak di di gali kembali maka mengakibatkan kurangnya  kebutuhan air dalam kehidupan masyarakat dari kedua desa.

Yamer Mayampoh, S.Pd sebagai Camat Rainis,  Kades Desa Perangen dan Kedes Nunu Utara yang juga ikut bersama sama dalam kegiatan bakti tersebut  memberikan apresiasi dan mengucakan banyak terimah kasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah membantu masyarakat dalam penggalian sumber air dan perbaikan pipa saluran air.

Harapan dari masyarakat, agar TNI Tetap menjadi yang terdepan dan selalu bersama sama dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan Masyarakat yang ada di Wilayahnya. (Red).

Tidak ada komentar