Breaking News

KORAMIL 1312-03/BEO BERSAMA INTANSI PEMERINTAH KEC BEO MELAKSANAKAN OLARAGA BERSAMA, MERIAHKAN HUT TNI KE 74

Talaud -- Bertempat di halaman Kantor Polsek Beo Kab Kepl Talaud, telah dilaksanakan  olahraga bersama dalam rangka meperingati HUT TNI ke 74,  dimulai dengan kegiatan jalan santai dari Polsek Beo mengelilingi Kota Beo kurang 3 Km, kemudian dilanjutkan senam bersama( Senam Kodam XIII/Mdk dan Sajojo) antar instansi di Kec Beo.

Hadir dalam kegiatan, Camat Beo, Festus Pangindaheng beserta Pegawai kecamatan Beo, Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Wofsi Mitusala beserta Anggota dan Ibu Ibu Persit Ranting 4 Beo, Kapolsek Beo Ipda  Johan Atang beserta Anggota dan Ibu Ibu Bhayangkari, Posal Beo, Kepala UPTD Kec Beo, Kepala Puskesmas Beo beserta Anggota, Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Beo beserta Pegawai Kelurahan dan perangkat Desa

Camat Beo, Festus Pangindaheng mengatakan, tujuan dari Senam Bersama adalah disamping utk memelihara kesehatan dengan Pola hidup sehat untuk mendukung tugas tugas kedepan juga mempererat rasa kebersamamaan dan untuk menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis serta mempererat jalinan Sinergitas antar Pemerintah yang ada di Kec Beo, juga dalam rangka meperingati HUT TNI ke 74. :Semoga TNI Tetap Kuat, solid dan Profesional serta dicintai rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat".

Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Wofsi Mitusala menyampaikan
Terima kasih kepada Kapolsek Beo yang sudah menyiapkan tempat untuk kegiatan olahraga bersama. "Terima kasih juga kepada seluruh Instansi Pemerintah Kec Beo yang sudah hadir, sehingga terselenggaranya kegiatan olahraga bersama.
"Selamat Ulang Tahun TNI ke 74 tgl 5 Oktober 2019 Bersama Rakyat TNI Kuat"," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar