Breaking News

Koramil 1312-02/Lirung Bersama Masyarakat Merintis Jalan Menuju Puskesmas Moronge

Talaud -- Anggota Koramil 1312-02/Lirung, bersama Pemda Kec.Moronge Polsek Lirung, Puskesmas Kec.Moronge dan masyarakat melaksnakan. Giat kerja bakti pembersihan Jalan rintisan menuju Puskesmas Kec.Moronge, Jum'at (4/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Camat Moronge, Samuel Mayusip, S.Ip bersama Pegawai/staf, Plh.Danramil 02/Lirung bersama Anggota, Kapolsek  Lirung, Ipda Reky bersama anggota, Kapuskes Moronge, Ibu Normalina Pande bersama pegawai/Staf, Kades Moronge, Frits Lumendek bersama staf, Kades Morsel 2 bersama staf, Ibu Yustin Larawo Masyarakat -+ 5O orang.

Sebagai Apkowil harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kita masing-masing, sebagai Apkowil memang harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/Kerja Bakti diwilayah kita masing-masing, dengan tujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kegiatan Pembuatan Rintisan Jalan menuju Puskesmas Moronge ini disambut baik Pihan Puskesmas dan   Masyarakat yang ada disekitarnya. Saya sebagai Kepala Puskesmas  kecamatan Moronge  menyampaikan Rasa Hormat dan Terimah Kasih kepada PLH.Danramil bersama Anggota Koramil 1312-02/Lirung  bersama anggota yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan kerja Bakti.

Demikian yang disampaikan oleh Kapuskes Kec Moronge (Ibu Normalina Pande), Jum'at (4/10).

kegiatan pembuatan jalan Rintisan serta pembersihan Komplek halaman Puskesmas Kec.Moronge berjalan dgan lancar, Tertib dan aman. (Red).

Tidak ada komentar