Breaking News

Komsos: Koramil Windusari Hadiri Tasyakuran Purna Bhakti

MAGELANG;-- Komunikasi sosial antara Koramil 04/Windusari dengan aparat pemerintah setempat berjalan sangat baik, tak terkecuali dengan Sekdes Girimulyo, terbukti hari ini  Danramil 04/Wds Kapten Inf Adi Sanyoto beserta anggota menghadiri undangan dalam acara tasyakuran purna bhakti  Rokhib yang merupakan Sekdes. Bertempat di Dusun Girimulyo Rt 08. Rw 03 Desa Girinmulyo Kecamatan  Windusari. Kamis (17/10))

“Pembinaan kewilayahan tidak terbatas menjalin komunikasi secara formal, namun juga pada acara informalpun aparat teritorial  dituntut aktif hadir di tengah-tengah masyarakat” tutur Danramil

Danramil juga menyampaikan penghargaan  dan terima kasih Rokhib yang selama menjadi perangkat desa (Sekdes) telah menjalin kerjasama yang baik termasuk dengan Babinsa Girimulyo.

“Saya berharap walaupun sudah purna tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Koramil,  termasuk  dengan Babinsa, tetaplah siap untuk memberi manfaat bagi orang lain bagi warga yang membutuhkan” pungkasnya.

Sementara Rokhib dalam dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya selama ini dengan Koramil Khususnya dengan Babinsa Desa Girimulyo sehingga tugasnya bisa berjalan dengan baik.

“Terimakasih atas kehadiranya, sayapun berharap nantinya masih tetap dapat menjalin silaturahmi dengan semua anggota Koramil Windusari” imbuhnya.(pen0705)

Tidak ada komentar