Breaking News

Komsos: Babinsa Harus Dekat Dengan Masyarakat

MAGELANG, - Babinsa Desa Bligo Sertu Mujiyono selalu aktif menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan juga tokoh masyarakat, hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh kerukunan hidup dalam bermayarakat. Senin (21/10).

Mujiono yang merupakan anggota Koramil 18/Ngluwar Dalam kesempatan tersebut mengatakan, selaku babinsa dirinya akan berusaha hadir dalam kegiatan kemasyarakatan serta mengajak masyarakat untuk selalu menjalin komunikasi dengan baik antar warga serta menjaga kerukunan.

Kedekatanya dengan tokoh tokoh-tokoh masyarakat tersebut sangat penting dalam tugas pembinaan wilayah yang diembanya terutama dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas wilayah.

"Yang terpenting bisa menjaga kerukunan, kebersamaan dan juga jiwa peduli terhadap lingkungan, jika semua itu terjaga maka kententraman dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat akan dirasakan" imbuh Mujiono.

Sementara Ahmad subari (50) salah satu tokoh masyarakat Desa Bligo mengatakan, kehadiran babinsa di wilayah dan menjalin  silaturahmi serta dengan warga tentunya sangat positif sekali.

"Tentu kami sangat berterima kasih kepada babinsa yang selalu aktif dalam kegiatan kewilayahan, ikut menjaga kerukunan dalam bermasyarakat, semua itu juga tak lepas dari peran babinsa yang selalu merangkul kami, baik tokoh agama, pemuda dan msayarakat."imbuh Subari"(pen0705)

Tidak ada komentar