Breaking News

Kembangkan Bakat Siswa SDK Betlehem Kabaruan Lewat Kegiatan "TNI Sahabat Pelajar"

Talaud -- Serka Zwengli Tahulending, anggota Koramil 1312-01/Kabaruan dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa desa Kabaruan Timur melalui kegiatan "TNI Sahabat Pelajar" di SDK Betlehem Kabaruan pada hari ini Senin 21 Oktober 2019, berbeda dengan kegiatan pada hari-hari sebelumnya dengan berbagai materi misalnya, PBB, WASBANG dan lain sebagainya namun pada kali ini Pak Babinsa ingin mengembangkan bakat siswa yaitu di bidang olahraga Volly Ball, yang memang  pada waktu mendatang bahwa ada iven daerah yang kita kenal dengan Istilah POPDA, yaitu ajang pertandingan olahraga di berbagai kecabangan tingkat sekolah se Kabupaten kepulauan Talaud.

Maka pengembangan bakat olahraga bagi siswa SD (Sekolah Dasar), ini bertujuan untuk, mengedukasikan olahraga sedini mungkin agar pada iven tingkat sekolah nanti agar siap dan mampu berkompetisi dengan sekolah yang lainnya, juga untuk sedapat mungkin bisa melahirkan genersai atlit Volly Ball, di daerah kita.

Selain dari pada itu, bertujuan untuk para anak didik untuk mencitai olahraga sebab berdampak pada kesehatan dan kebugaran tubuh maka dengan sendirinya terbentuk postur yang baik, dan menjadi putra putri yang sehat serta cerdas sesuai harapan kita bersama.

Plh Danramil, Serka Melki T, kepada pihak sekolah Yan Tehamen, S.Pd bahwa, kita terus bersinergi dengan tujuan dari kegiatan ini agar mengembangkan bakat anak didik sekalian di bidang olahraga volly ball khususnya dan jika perlu pada kecabangan olahraga lainya, dan juga untuk mengeliminir nilai-nilai negatif dalam benak anak didik dan diisi dengan nilai-nilai positif. (Red).

Tidak ada komentar