Breaking News

Jelang Pilkades Serentak Babinsa Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

SAWANGAN,--  Babinsa Desa Krogowanan Koramil 12/Sawangan Sertu Sutrisno, Menghadiri rapat pleno penetapan bakal calon Kepala Desa di Balai Desa Krogowanan, jum’at (04/10).

Dalam sambutannya Sutrisno mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dengan tetap menjaga kerukunan dan persatuan. Dirinya berharap masyarakat Krogowanan bisa tetap hidup rukun dengan menjunjung tinggi demokrasi dan jangan mudah terpancing isu-isu yang bisa memicu perpecahan hanya karena pilkades.

“Jangan gara gara pilkades ini nantinya kita sebagai warga Krogowanan terlibat dalam konflik sosial yang mana malah merugikan diri sendiri” tutur Sutrisno.

Sutrisno juga berharap kepada para calon Kades agar nantinya siapapun yang menang itu adalah amanah dari masyarakat sehingga harus menjaga dan menjalankan amanah itu sampai purna.

“Yang manang nantinya jangan terlalu jumawa dan yang kalah juga harus legowo, mari jalankan demokrasi yang santun dan bermartabat sehingga kegiatan Pilkades di Desa Krogowanan bisa berjalan aman, damai dan lancar” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPD, Ketua panitia Pilkades, Babinsa, Perangkat Desa Krogowanan, Kanit intel Polsek Sawangan, Linmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan serta Bakal Calon Kepala Desa.(pen0705)

Tidak ada komentar