Breaking News

Jajaran Kejati DKI Jakarta, Dukung Program & Tugas ST Burhanuddin Sebagai Jaksa Agung

Jakarta - ST Burhanuddin usai Dilantik sebagai Jaksa Agung oleh Presiden Jokowi di Istana Presiden, Rabu (23/10) mendapat dukungan dan suport dari Jajaran Kejaksaan Tinggi serta Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia dalam mengemban tugas.

Begitu pula jajaran Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengaku sudah siap mendukung seluruh program dan tugas Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin selama lima tahun ke depan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Warih Sadono di Jakarta, Kamis (24/10).

Kajati DKI Jakarta meyakini bahwa, seluruh program dan tugas yang akan diberikan Jaksa Agung ST Burhanuddin kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta adalah untuk membuat Kejaksaan semakin baik lagi ke depan.

"Kami siap mendukung dan melaksanakan tugas dari Pak Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk Kejaksaan Agung lebih baik dan lebih maju sesuai dengan visi dan misi Presiden Jokowi," tutur Warih.

Mantan Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (JAMPidsus) itu optimistis seluruh Kejaksaan baik tingkat Kejari atau Kejati akan semakin baik di bawah kepemimpinan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

"Kami optimistis Kejaksaan akan semakin baik ke depan," kata Warih.

Usai pelantikan, Jaksa Agung Burhanuddin langsung ke kantor Kejaksaan Agung untuk melakukan konferensi pers dengan pimpinan Kejaksaan Negeri dan Kejaksaan Tinggi se-Indonesia.

Diketahui, Burhanuddin adalah Jaksa karir yang menjalani sejumlah tugas di beberapa lokasi berbeda. Meski merupakan adik politisi PDIP TB. Hasanuddin, Burhanuddin dipilih sebagai menteri dari jalur profesional.

Burhanuddin menegaskan bahwa, dirinya tidak terafiliasi dengan parpol mana pun di Indonesia.

Ia pun menegaskan, akan menjalankan tugasnya sebagai Jaksa Agung secara profesional dan transparan. (Red).

Tidak ada komentar