Breaking News

Danramil 12 Sawangan Ikuti Lokakarya Lintas Sektoral

SAWANGAN, -- Danramil 12/Sawangan Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Sukenang menghadiri pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral  Tahun 2019 yang digelar di Puskesmas Sawangan I, Kamis, (10/10)
Selain Danramil, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Sawangan Drs Wisnu Argo Budiyono, M.M, Kapolsek Sawangan AKP Sudjarwanto. S Kom, Kepala Puskesmas Sawangan dr Iskandar dan Kepala Desa se kecamatan Sawangan.
Kegiatan Lokakarya  Mini Lintas Sektor tersebut merupakan kegiatan rutin  yang di laksanakan oleh Puskesmas 1 Sawangan. Tujuan dari lokakarya tersebut salah satunya untuk menginformasikan, mengidentifikasi capaian hasil kegiatan  sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh instansi Lintas Sektor yang ada di Sawangan.
Selain itu juga dibahas berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan sebelumnya dan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukkan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.
Dalam sambutannya Camat Sawangan berharap dengan kehadiran Forkompincam bisa memberikan sumbangsih pemikiran, ide, maupun saran untuk perbaikan dan kemajuan Sawangan di waktu mendatang.
"Harapan kami bahwa lokakarya ini semakin hari semakin ada gregetnya. Kegiatan ini untuk kemajuan dan perbaikan Kecamatan Sawangan" ujar Wisnu.
Kegiatan yang akan datang bisa direncanakan dengan berpedoman pada evaluasi dan penyelesaian rumusan masalah yang sudah berlalu, sehingga segala bentuk kebijakan dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan norma tanpa ada kendala.
Semua komponen Sawangan bisa membantu dan memberikan saran dan masukan dalam mengatasi kesulitan di masing masing desa.

Tidak ada komentar