Breaking News

DANDIM MENGHIMBAU PERSIT UNTUK BIJAK DALAM BERMEDSOS

Magelang - Dandim 0705/Magelang Letkol Kukuh Dwi Antono S.IP di Aula Gedung Prajurit menyampaikan arahan Tentang Penggunaan Media Sosial kepada Anggota Persit Makodim dan jajaran Koramil kodim 0705/Magelang. senin (14/10)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.IP., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Ny. Erma Kukuh Dwi Antono, Para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV serta Seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV/Kodim 0705/Magelang.


Dalam arahannya Dandim 0705/ Magelang menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu persit yang sudah datang pada pagi hari ini dalam keadaan sehat semua. dandim juga Mengajak untuk menggunakan media sosial dalam hal yang positif dan kita manfaatkan dengan sebaik baiknya jangan kita gunakan yang salah.  kita harus bisa jaga jari kita, pikiran kita serta hati kita untuk menggunakan media sosial dengan bijak. karena selaku prajurit kesalahan istri adalah kesalahan suami anda, karena itu suami harus bisa menasehati memberi tau kepada istrinya. Ucap Dandim.

Selaku Ketua Persit Kartik Ny. Erma Kukuh juga menyampaikan "Saya menambahkan sedikit apa yang sudah disampaikan oleh Dandim barusan yang terkait dengan pemakaian Medsos, menghimbau agar para anggota persit lebih bijaksana dan berhati hati dalam berpendapat baik berupa tulisan atau gambar berkaitan dengan politik atau pemerintahan kalau bisa tidak usah. Saya berharap hal hal serupa yang terjadi di Medsos yang berkembang saat ini tidak terjadi kepada persit 0705/Magelang jaga jari jari jaga Pikiran dan hati kita yang menggerakkan jari kita jangan mengeluarkan statment yang tidak pantas di medsos yang nantinya akan berahkibat viral. Masalah keluarga, masalah pribadi janganlah kita keluarkan di postingan Medsos karena itu malah akan memalukan aib keluarga, jangan meneruskan postingan yang tidak tau kebenarannya" Ucap Ny Irma (red)

Tidak ada komentar