Breaking News

Dandim Magelang Pimpin Ziarah HUT TNI

MAGELANG - Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P memimpin Upacara Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Giri Dharmoloyo Kota Magelang, Kamis (03/10/2019).


Turut hadir dalam ziarah tersebut Pabung, perwira staf, seluruh danramil jajaran Kodim 0705/Magelang dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Ny. Erma Kukuh serta pengurus Cabang XXV.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0705/Magelang selaku Pimpinan Ziarah Rombongan meletakan karangan bunga di  Taman Makam Pahlawan Giri Dharmoloyo.

“Upacara Ziarah Rombongan ini, dalam rangkaian HUT ke 74 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro" ujar Dandim.

Upacara Ziarah Rombongan, dilanjutkan dengan kegiatan  tabur bunga ke makam para pahlawan yang disemayamkan di TMP tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pejuang yang sudah memerdekakan Indonesia" lanjut Dandim.

Upacara puncak HUT TNI tingkat Kodim 0705/Magelang akan dipusatkan di Lapangan Desa Ngargogondo Kecamatan Borobudur dengan rangkaian kegiatan antara lain bakti sosial bersama 200 anak yatim, parade marching band, kesenian soreng dan berbagai seni budaya lokal.

Tidak ada komentar