Breaking News

BRI Cabang Magelang Hibahkan Satu Unit Mobil Jenazah Untuk Kodim 0705/Magelan

MAGELANG -- Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono menerima hibah satu unit mobil jenazah dari BRI Cabang Magelang, Kamis (24/10).

Pimpinan BRI Cabang Magelang, Khoirul Anam menjelaskan, selama ini antara BRI dan Kodim 0705/Magelang sudah menjalin kerja sama yang cukup lama dan anggota Kodim 0705/Magelang yang menjadi nasabah juga cukup banyak.

Menurut Khoirul Anam, dengan diserahkannya satu unit mobil jenazah akan bisa membantu pihak Kodim / TNI khususnya untuk mencukupi kebutuhan. Pemberian hibah unit kendaraan jenazah dari BRI merupakan tindak lanjut dari pengajuan dari Kodim Magelang.

"Dengan diserahkannya mobil jenazah ini diharapkan akan membantu mobilitas yang cukup tinggi" ujar Khoirul Anam.

Sementara itu, Dandim 0705/Magelang mengatakan, mobil jenazah sangat diperlukan dilingkungan Kodim 0705/Magelang. Selain diperuntukan untuk anggota jajaran Kodim, juga akan digunakan oleh para purnawirawan atau veteran yang meninggal di wilayah Magelang.

Sesuai dengan kegarnizunan, Sub Garnizun Magelang membawaih wilayah Kabupaten dan Kota Magelang, dimana banyak tinggal para veteran dan mantan - mantan prajurit

Unit mobil jenazah merupakan salah satu kendaraan yang cukup penting keberadaannya di Kodim 0705/Magelang. Menurut Dandim, mobil jenazah nantinya akan digunakan baik di lingkungan dinas ataupun digunakan oleh masyarakat.

Sebenarnya, di Kodim 0705/Magelang sudah ada mobil jenazah, namun kondisinya sudah rusak berat dan dikembalikan ke Paldam IV/Diponegoro.

Dengan adanya bantuan mobil jenazah dari BRI, diharapkan bisa mencukupi kebutuhan mobil jenazah yang cukup tinggi.

Tidak ada komentar