Breaking News

BERGOTONG - ROYONG MEMBANTU PEMBUATAN LAPANGAN APEL DI SEKOLAH

Talaud -  Babinsa Desa Tabang, Sertu Indra Atang Bersama sama dengan Warga bekerja bergotong-royong  melaksanakan Kegiatan Karya bakti pengecoran lapangan apel SDN Inpres Desa Tabang.

Sebagai seorang Babinsa Serta Indra Atang merasa prihatin melihat kondisi halaman tempat apel anak anak sekolah yang masi kurang baik, apalagi halaman sekolah yang biasanya di gunakan untuk kegiatan olahraga.

Kegiatan apel, masih di genangi air  di wakru musim hujan, sebab jika di biarkan maka bisa menyebabkan penyakit bagi para siswa di sekolah, sebagai seorang Babinsa  yang bertangung jawab atas wilayahnya merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan Karya bakti di Sekolah.

Melihat hal tersebut, Babinsa segera mengambil   langka langka dan berkordinasi dengan kepala Sekolah serta mendatangi Masyarakat dan mengajak  masyarakat untuk melaksanakan kegiatan karya bakti.

Rencana kegiatan dari Babinsa ini di sambut baik oleh kepalah sekolah SDN INPRES TABANG dan  masyarakat desa Tabang beberapa waktu lalu, Babinsa Sertu Indra Atang bersama sama dengan masyarakat melaksanakan Kegiatan  pengecoran lapangan apel SDN Inpres desa Tabang.

Kepala sekolah, Boi Korneles Montoh, S.Pd dan guru-guru  SDN Inpres Desa Tabang sangat berterimah kasih atas kepedulian dan kerja sama dari Babinsa dan masyarakat.

Harapan dari Kepala Sekolah dan guru-guru serta masyarakat, agar kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan karena gotong royong adalah suatu kegiatan yang sangat baik dalam tugas TNI di wilayah binaan. (Red)

Tidak ada komentar