Breaking News

Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Berikan Materi PBB Kepada Anak Didik

Talaud -- Tanamkan disiplin sejak dini Babinsa Koramil 1312-07/Miangas, Serda Aser Papea memberikan pengenalan materi PBB di TK Wui Batu Desa Miangas Kec. Khusus Miangas Kab.Kepl Talaud pada Rabu (16/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Miangas mengajarkan dasar dasar PBB kepada anak TK Wui Batu Miangas dengan didampingi Kepsek TK, ibu Lister Lantaa.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Maarif menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk membentuk kedisplinan sejak dini, melatih kekompakan dan loyalitas.

Disamping itu juga, menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan dan rasa tanggung jawab serta dapat dipercaya sejak dini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi Satuan Komando Kewilayahan kepada lapisan masyarakat yang berada di wilayah binaannya," ujarnya.

Sementara itu, Mayor Inf Syamsul Maarif menambahkan, kepada anak-anak TK sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki semangat yang tinggi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa yang akan melahirkan rasa kesetiakawanan sosial, semangat rela berkorban, jiwa patriotic dan calon pemimpin masa depan bangsa ini, tambahnya.

"Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pihak sekolah serta tak lupa ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah membantu memberikan pengenalan materi PBB bagi siswa-siswi sehingga dapat membentuk sikap disiplin," ujar Kepsek TK Wuibatu, Ibu Lister Lantaa. (Red).

Tidak ada komentar