Breaking News

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Membantu Warga Pembamgunan Rumah Ta

 Talaud  - Karya Bhakti sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Apkowil dilaksanakan secara kontinyu diwilayah kerja Koramil 1312-01/Kabaruan, maka pada hari Selasa, 15 Oktober 2019, Serda Alprit Tuwongkesong sebagai Babinsa desa Pannulan bersama rekan Babinsa lainnya dan warga desa Pannulan 15 orang dipimpin Kades Leksi Mengga dengan kebersamaan tercipta indah dalam membantu pembangunan rumah tinggal warga desa Pannulan, Bapak Demer Tatundu.

Menurut Kades bahwa, kegiatan ini merupakan kebiasaan warga kami namun terjadi kemunduran semangat, maka kegiatan semacam ini terus di kembangkan, digairahkan lagi sehingga kegotong-royongan terus ada dan hari ini telah kita wujud nyatakan sehingga dapat memberikan keringanan beban bagi keluarga yang sedang membangun rumah.

Maka dipandang baik pula, jika memang di berbagai kegiatan lainnya terus adanya kehadiran Pak Babinsa, pastinya peran dan Kehadiran Bapak Babinsa sebuah nuansa segar pada momen seperti ini.

Serka Melki T, Plh Danramil menambahkan bahwa, Peran dan kehadiran Bapak Babinsa bahwa  keteladanan babinsa untuk pembelajaran buat semua warga binaan, agar kita saling peduli dengan kebutuhan warga disekitar kita, serta ciptakan suasana kekeluargaan.

Juga berharap kepada warga agar kegiatan seperti ini terus dilakukan masyarakat, maka pastinya untuk kesejahteraan masyarakat. (Red).

Tidak ada komentar