Breaking News

Babinsa Desa Taduna Pimpin Warga Membuat Pagar SDN Inpres Mangaran

Talaud - Serda Juanda Garing, anggota Koramil 1312-01/Kabaruan, sebagai Babinsa Desa Taduna, bersama Kades Semuel Elungan, memimpin 37 warga masyarakat Desa Taduna, melaksanakan karya bhakti pembuatan pagar keliling sekolah SDN INPRES Taduna yang masih dibilang sederhana sebab bahannya terbuat dari kayu dan bambu.

Sebuah gagasan dari Babinsa diawali dengan komsos pada pemerimtah desa, sehingga respon baik itu terwujudnya kegiatan pembuatan pagar sekolah pada hari Selasa 15 Oktober 2019.

Dalam pengamatan Babinsa bahwa, kalau sekolah tidak mempunyai pengamanan lingkungannya (Pagar) sangat tidak baik, yaitu anak sekolah (Siswa) tidak nyaman bahkan akan memicu tabiat kurang baik bagi anak didik dan tentunya penerapan norma-norma dilingkungan sekolah harus diimplementasikan kepada anak didik sedini mungkin apalagi lingkup Sekolah Dasar, yang benar-benar sejak itu tertanam kedisiplinan, dan juga tentunya yang paling tidak kalah pentingnya adalah untuk Pengamanan aset sekolah yang harus di jaga keamanannya.

Pihak Sekolah lewat Kepsek Ibu Marune, S.Pd, berterima kasih oleh pak Babinsa boleh terlaksana pembuatan pagar sekolah sekalipun masih sederhana namun rasa terima kasih kami untuk bapak-bapak sekalian atas kepedulian di lingkungan sekolah kami. (Red).

Tidak ada komentar