Breaking News

TMMD Sengkuyung Hidupkan Desa Wisata Gunung Gono

MAGELANG - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2019 di Koramil 15/Dukun, anggota Kodim 0705/Magelang bersama masyarakat melaksanakan Pra TMMD dengan sasaran pembuatan jalan cor blok sepanjang kurang lebih satu kilo meter lebar dua meter melingkari Dusun Wisata Gunung Gono Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Senin (30/09).

Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Kav. Winarto pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pelaksanaan TMMD dikerjakan secara bersama baik oleh TNI, lembaga terkait maupun masyarakat yang tentu hasilnya nanti bisa dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, selain itu TMMD juga membantu pemerintah daerah dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di daerah.

“Dengan adanya TMMD diharapkan menumbuhkan semangat gotong royong, meningkatkan kesejahteraan masyarakat seerta memperkuat kemanunggalan  antara TNI dan rakyat” pungkas Danramil.

Sardi (46) yang merupakan warga setempat mengaku sangat gembira dengan adanya TMMD yang dilaksanakan di dusunnya dapat memperlancar akses jalan di desanya yang merupakan desa wisata.

"Semoga TMMD yang akan dibuka pada tanggal 2 Oktober berjalan dengan lancar, harapan kami dengan dibangunnya jalan menuju tempat wisata Gunung Gono bisa mengangkat potensi wisata yang ada sehingga kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik" katanya.(pen0705)

Tidak ada komentar