-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 27 September 2019

TATV Grand Opening Graha TA Media Grup di Solo

Surakarta, Perkembangan media televisi di Indonesia semakin tinggi dari tahun ke tahun. Tidak hanya media televisi dengan jaringan nasional saja, melainkan televisi lokal juga ikut bersaing di dalamnya.
Hingga kini, bahkan jumlah media televisi lokal di Indonesia mencapai lebih dari Ratusan media. Dengan makin banyaknya jumlah televisi lokal tersebut, menjadikan persaingan satu dengan yang lain sangat tinggi.

Hal tersebut diakui oleh Presiden Direktur Terang Abadi Media Gruop (TAMG) Justus Budhianto saat acara Grand Opening Graha TA Media Grup. Kamis, 26/9/2019

budianto mengungkapkan, media televisi lokal memang semakin ketat persaingannya dari tahun ke tahun. Terang Abadi Televisi (TATV) yang menjadi anak perusahaan dari TAMG, disebutnya berusaha untuk tetap konsisten berdiri sendiri di kancah lokal. TATV menjadi satu-satunya media televisi lokal yang ada di Kota Solo.

Budhianto menjelaskan, TATV yang saat ini genap berusia 15 tahun, telah melalui banyak rintangan dan tantangan terlebih di era konvergensi media. Dengan berkembanganya televisi nasional, media lokal kini memiliki tantangan yang lebih serius.
“Saya rasa 15 tahun ini menjadi titik balik TATV. Untuk melihat kembali visi, misi, dan tujuan selama 15 tahun ini. Banyak tantangan yang selama ini dihadapi, tapi dengan niat baik saya yakin TATV mampu memberikan tayangan yang baik dan mengedukasi masyarakat,” jelas Budhianto saat memberikan sambutan dalam acara Grand opening Graha TA Media Grup di Kantor TATV, Jalan Brigjend Katamso No 173, Mojosongo Jebres Surakarta.

TATV berkomitmen memberikan sajian dan pelayanan terbaik, dalam hal broadcast dan media informasi kepada masyarakat. Dalam Grand Opening Graha TA Media Grup ini di hadir oleh Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Wakil Wali kota Ahmad Purnomo, Direktur TATV Ignatius Budianto, Muspika Jebres dan masyarakat sekitar. (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update