Breaking News

Sambut HUT TNI ke-74, Kodim Tulungagung Karya Bhakti Bersihkan TMP Rejoagung

Tulungagung – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang, puluhan anggota Kodim 0807/Tulungagung bersama anggota Polri dan anggota FKPPI melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Rejoagung Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (27/09/2019).

Puluhan personel gabungan tersebut bersama-sama melakukan kegiatan gotong-royong dengan sasaran pembersihan di areal dalam TMP Rejoagung. Para peserta kerja bakti membersihkan daun-daun kering yang berserakan di makam, membersihkan rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membakar sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti.

Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Samsul Hadi, S.Ag menuturkan bahwa kegiatan yang baik tersebut selain untuk menyambut HUT TNI pada tanggal 5 Oktober mendatang juga sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. Sebagai penerus kemerdekaan, warga negara wajib mengenang jasa para pahlawan pendahulunya yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan merebut kemerdekaan.

"Selain untuk menyambut HUT TNI, karya bhakti ini wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan." ungkap Kasdim Tulungagung.

Tidak ada komentar