Breaking News

MEMUPUK KEBERSAMAAN TNI / POLRI DI UTARA NKRI

Talaud -- Bertempat di Kantor Mapolsek Nanusa Kabupaten Kepulauan Talaud, telah dilaksanakan kegiatan olah raga bersama anggota Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa, Kamis (26/9).

Olah raga bersama diawali dengan kedatangan Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan  bersama anggota secara spontan mendatangi Mapolsek Nanusa tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, sehingga personel Polsek Nanusa dengan berpakaian dinas lengkap menghampiri Danramil bersama anggota Babinsa dengan maksud menyambutnya dan setelah disampaikan maksud kedatangan Danramil Nanusa bersama anggota Babinsa, maka dengan spontan juga anggota Polsek Nanusa segera bergegas mengganti pakaian dinas yang sedang dipakai dengan pakaian olah raga.

Selanjutnya secara bersama-sama melaksanakan olah raga bersama dengan main tenis meja.

Melalui olah raga bersama seperti ini, maka kebersamaan antara TNI POLRI diwilayah khususnya Kabupaten Kepulauan Talaud tetap terjalin dengan baik, dan tetap terjaga kekompakan dalam rangka pelayanan terhadap warga masyarakat.

"Kami TNI/POLRI di utara NKRI tetap solid untuk memberikan yang terbaik buat bangsa Indonesia yang sama-sama kita cintai dan NKRI harga mati untuk tetap di jaga, dari berbagai ancaman baik dari luar Negeri maupun ancaman dari dalam negeri itu sendiri," ucap Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa.

Aiptu Harto Tumudai mewakili Kapolsek Nanusa menyampaikan terima kasih kepada Danramil Nanusa bersama anggota, yang telah datang melaksanakan kegiatan olah raga bersama anggota Polsek Nanusa, kami sangat senang dan kedepannya tetap kita lakukan hal hal yang baik untuk menjalin hubungan kebersaan TNI POLRI. (Red).

Tidak ada komentar