Breaking News

Linmas Desa Prajeksari Dibekali Wawasan Kebangsaan

MAGELANG,-- Danramil 22 Tempuran Kapten Armed Wadi meberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada anggota Linmas Desa Desa Prajeksari, Kecamatan Tempran Magelang, Selasa (24/09).

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Tempuran Yuvita Isni Kadari SE, MM, Kapolsek Tempuran AKP Buhrom SH dan juga seluruh perangkat Desa Prajeksari.

Selain menyampaikan materi wawasan kebangsaan Danramil tempuran juga berpesan kepada anggota Linmas agar mempunyai jiwa korsa artinya siap saling membantu dan bisa bekeja sama dengan anggota yang lain mengingat tugas Linmas kedepan akan semakin kompleks.

“Sebagai ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa, Linmas harus tetap solid dan mampu menjalin komunikasi serta bersinergi dengan aparat keamanan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif” tegas Wadi.

Sementara itu Yuvita Isni Kadari menyampaikan bahwa tugas anggota Linmas mempunyai tugas penting dalam masyrakat sebagai Pengayom, Pengaman juga Pelindung bagi masyarakat di wilayahnya.

Tentu tugas itu tidaklah mudah bila diemban sendiri, diperlukan kerja sama dan sinergi yang baik dengan pihak-pihak terkait seperti Babinsa dan Babinkamtibmas dalam mewujudkan suasana yang aman dan kondusif” pungkasnya.(pen0705)

Tidak ada komentar