Breaking News

Koramil 11/Mertoyudan Dan Forkopimcam Karya Bakti Bersih peringati hari Bersih sampah

Magelang - Dalam rangka memperingati hari Sampah Se Dunia Tahun 2019 pada Sabtu (21/09/2019), bertempat di Lapangan Brontokan Ds Danurejo Kec Mertoyudan, Anggota Koramil 11/Mertoyudan Kodim 0705/Mgl Dan Forkopimcam Mty Mengajak Berbagai eleman Masyarakat Dan menghimbau Agar tidak Membuang Sampah Sembarangan, Dan untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan lingkungan Di sekitar Lapangan Brontokan Danurejo.


Menjaga kebersihan lingkungan  merupakan suatu hal yang sangat penting serta sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat. Hal itu tentunya bisa terwujud seandainya masing-masing individu masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan dan diharapkan setiap individu bisa membuang dan menempatkan sampah pada tempat yang telah di tentukan.

 kapten Arm Nursigit, Yang Ke seharian nya Menjabat Sebagai Danramil 11/Mertoyudan kodim 0705/mgl, yang menjadi salah satu penggerak dalam pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan ajakan kepada warga untuk Senantiasa menjaga kebersiahan. “Kami sangat prihatin bila melihat warga yang masih membuang sampah sembarangan terutama di sungai atau di tempat - tempat Umum,, Untuk itu mari kita bersama-sama sadar akan pentingnya kebersihan Supaya Tercipta suasana dan Lingkungan yang sehat,bersih Dan nyaman tutur nya.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab Magelang Bp Drs Soeharno MM,  Camat Mertoyudan Wisnu hardjanto SIP, Polsek Mertoyudan, Bpk Kades Danurejo Eko Prasetyo SE,Para Kader Ke bersihan, bersama perangkat Desa Danurejo, dan masyarakat RT 01/06 Dsn Brontokan Danurejo Khusus nya. (R 11/Mty)

Tidak ada komentar