Breaking News

Kepala Desa Sukosari Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Hidup Sehat

Bandongan,   Bentuk wujudan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan anugrah berupa hasil bumi yang sangat melimpah, Kepala Desa( Kades) Sukosari serta Babinsa Koramil 03/ Bandongan dan tentunya Bhabinkamtibmas Polsek Bandongan mengadakan kegiatan peresmian jalan Desa Sukosari. " MERTI DESO" atau bersih - bersih desa yang ada di Desa Sukosari Kecamatan Bandongan. Minggu ( 29/09).

Keikutsertaan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukosari, menunjukkan   keseriusanya dalam membatu pemerintah Desa Binaanya, dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan di bidang pembangunan pada Masyarakat.

Selain kegiatan pokoknya yaitu Do'a bersama dan dilanjutkan acara jalan santai bersama seluruh warga Sukosari dengan melintas jalan Dusun sepanjang kurang lebih 3 kilometer, guna menumbuhkan jiwa semangat untuk hidup sehat dilingkungan  warga sekitar.Kesehatan di warga Masyarakat Desa Sukosari Kecamatan Bandongan sangat penting dilakukan dalam upaya meningkatkan
Rasa kebersamaan untuk hidup sehat.

Munginan S.Sos selaku pejabat Kepala Desa Sukosari, mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak Muspika Bandongan, yang senantiasa memberikan suport kepada warga kami," matersuwun sangat bapak camat sampun nindai wonten Deso Sukosari" Terang Munginan.

" peresmian Jalan Desa Sukosari  sepanjang 1 km sangat membatu akses jalan para warga, tentunya harapan kami dengan akses jalan yang sudah baik akan memberikan peningkatan kesejahteraan bagi warga Desa Sukosari," imbuhnya.

Koptu Aryanto sebagai Babinsa Desa Sukosari, mengaku sangat mendukung kegiatan pemerintah Desa Sukosari, tentunya kami bersama - sama Bhabinkamtibmas Polsek Bandongan Bripka Lintang, pada pukul 08.00wib ikut mendukung Progam pemerintah Desa dalam mensejahterakan warganya," Imbuh Babinsa Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang tersebut.

" kami beserta aparat pemerintah siap untuk mendampingi kegiatan baik progam pemerintah desa, yang tentunya sangat membantu serta meringankan kebutuhan warga dalam bentuk sosial ataupun kegiatan kemasyarakatan yang ada di  warga wilayah.

Sarana maupun fasilitas jalan yang baik, akan memudahkan dalam kegiatan warga masyarakat sehari - hari disaat beraktifitas dan tentunya meningkatkan kesejahteraan  bagi warga itu sendiri. ( Gnw).

Tidak ada komentar