Breaking News

Danramil Beri Motivasi Kepada Anak – Anak Peserta Simulasi Manasik Haji

MAGELANG,-- Kehadiran Danramil 20/Salaman Kapten Inf Suparman dalam rangkaian kegiatan simulasi manasik haji yang dilakukan IGTKI Kecamatan Salaman mampu memberikan nuansa baru bagi anak-anak TK peserta simulasi yang digelar di lapangan Desa Menoreh Kecamatan Salaman, Selasa (24/09).

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan pendidikan pembentukan karakter seperti simulasi manasik haji. “Aplikasi dilapangan seperti ini dapat  memberikan pengalaman baru bagi nanak-anak usia dini, dalam hal ini dapat memberikan gambaran kepada anak-anak bagaimana tata cara ibadah haji di tanah suci” terangnya.

Danramil juga mengaku sangat senang bisa hadir dan memberikan semangat kepada anak-anak TK se Kecamatan Salaman yang terlihat sangat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan simulasi manasik haji tersebut.

“Saya sangat kagum, meski cuaca yang sangat terik tapi semangat anak-anak tidak kendor mereka sangat gembira melakukan rangkaian kegiatan tersebut” pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua PKK Kabupaten Magelang Ny. Edi Cahyono yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya sangat terkesan melihat semangat dan cerianya anak-anak mengingat cuaca yang cukup panas, saya juga berterimakasih kepada pihak Koramil yang turut hadir memberikan semangat kepada anak-anak” tutur Ny. Edi (pen0705)

Tidak ada komentar