Breaking News

Dandim Melepas Peserta Lomba PBB Kreasi Perwakilan Kodim 0803/Madiun

Madiun,--  Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melepas peserta lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kreasi SMAN 2 Kota Madiun yang akan mewakili Kodim 0803/Madiun lomba PBB Kreasi antar SMA se Jawa Timur yang akan digelar di GOR Hayam Wuruk Surabaya dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 tahun 2019, peserta dilepas dihalaman Makodim 0803/Madiun, Jumat (20/9/2019) siang.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, selamat berlomba, junjung sportivitas dan semoga menang dalam membawa nama satuan Kodim 0803/Madiun.

“Dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang ada juga yang kalah. Jagalah sportivitas bertanding. Kedisiplinan akan menunjang keberhasilan seseorang. Momen ini sangat tepat dilaksanakan, agar para siswa mempunyai jiwa disiplin, sikap yang tegap dan tegas,” paparnya.

“Lomba ini diharapkan mampu membentuk karakter generasi muda yang disiplin, loyal, bertanggung jawab dan cinta tanah air. Agar para siswa selalu menjaga persaudaraan dan selalu menjaga kekompakan,” tutur Dandim.

Tidak ada komentar